#under_header{ }

Senin, 17 Januari 2011

the tool's

Penasaran mau punya pompom maker, rottary cutter + cutting mat, dan bias tape maker. Sebenarnya semua alat-alat ini sudah ada yang jual di Indonesia, karena rottary cutter + cutting mat aku beli di toko buku gramedia, tetapi untuk bias tape maker dan pompom maker clover, masih agak jarang yang jual, alhasil aku beli online di smartyhands. Smartyhands adalah os yang menjual alat2 craft dan kerajinan import yang sulit di dapat, karena mereka meng-import langsung dr jepang dan negara2 lainnya. Tetapi beberapa minggu kemarin, aku menemukan pompom maker clover dan merek lainnya di toko benang rajut sunflower - asemka, selain pompom maker dan macam2 benang rajut, toko ini juga menjual keperluan knitting, crochet, buku-buku rajut, dan perlengakapan rajut lainnya.
Bias tape maker dan pompom maker merek clover

Bias tape maker clover 2.5cm sudah aku sudah gunakan, benar-benar berfungsi untuk membuat bisbane. Jadi sekarang nggak repot lipat-lipat bahan untuk membuat tepian, semua lancar menggunakan bias tape maker ini, soalnya bisbane katun tu ngga ada yang jual, jadi harus di buat sendiri, kebayang kan kalau membuatnya manual, terkadang agak repot.
Dan untuk pompom maker, baru aku gunakan weekend kemarin, karena kenar yang baru 18 bulan selalu mau ikut-ikutan aktifitas bundanya, semua di pegang dan gak boleh diminta lagi, dia sangat tertarik dengan pompom yang sudah jadi. Rencananya akan kujadikan pelengkap aksesoris, biar terlihat unik dan color full :)Rottary cutter olfa dan cutting mat SDI

Mengenai rottary cutter dan cutting mat-nya, tentu saja mendukung kegiatan craft dan jahit-menjahitku, senangnya bisa potong bahan pakai penggaris dan cutter, biar persisi dan gak mengsong-mengsong, hehe... Oiya, cutting mat ini berfungsi sebagai alas memotong, agar mata cutter tetap awet tajamnya, dan tidak mudah haus alias tumpul :)

3 komentar:

  1. Mbak boleh tahu toko benang rajut flower sun flower persisnya didaerah mana yahhhh???
    terima kasih sebelumnya. Anna

    BalasHapus
  2. Tepatnya di depan toko2 bawah jembatan mba, nanti ada papan namanya sun flower, memang agak jalan kedalam dr perempatan busway. Maaf ya aku baru buka blog...jadi agak telat balasnya.

    BalasHapus
  3. Yang jual pom pom maker daerah riau ksih info nya

    BalasHapus